Karimun

RASAIN... Empat Karyawan Swasta Jaringan Narkoba Diringkus

| Senin 07 Aug 2017 03:22 WIB | 1515



Empat karyawan swasta pengedar narkoba


MATAKEPRI.COM, Karimun - Edarkan sabu, Empat Karyawan Swasta yang merupakan jaringan peredaran gelap narkoba ditangkap Satres Narkoba Polres Karimun di tempat berbeda. Keempat tersangka ini FS (30), BW (28), TSS (20) warga Sei Lakam Kecamatan Karimun dan PDGJ (31) warga Taman Mutiara Karimun Kecamatan Meral.

Dari tangan keempat tersangka, polisi menemukan 2 paket kecil sabu yang dikemas dalam plastik klip transparan, 1 alat hisap sabu (Bong), 2 mancis gas, 1 sendok sabu, 1 Kotak plastik klip transparan, 5 unit Handphone dan 1 Unit Sepedamotor, sebagai barang bukti.

Awal penangkapan ini, polisi mendapat informasi dari masyarakat. Awalnya, petugas menangkap tersangka PDGJ saat melakukan transaksi jual beli narkotika jenis shabu di Hotel Paragon. Saat diamankaan, dari tangan tersangka PDGJ, petugas menemukan 1 Paket kecil Sabu yang dikemas dalam plastik klip transparan dan 1 unit handphone Iphone. Kepada petugas,  tersangka mengaku jika barang haram tersebut didapat dari tersangka BW melalui tersangka FS.

Dari nyanyian tersangka ini, petugas pun langsung menuju rumah tersangka FS di Jalan Puakang (Rumah Makan Cokro) Kecamatan Karimun dan berhasil mengamankan tersangka. Namun saat digeledah, dari tersangka FS tidak ditemukan barang bukti sabu.

Selanjutnya, petugas pun melakukan pengembangan terhadap tersangka FS dan berhasil mengamankan tersangka BW dan TSS yang sedang berada disalah satu kamar di lantai 2. Dari dalam kamar tersebut, petugas menemukan 1 paket kecil sabu yang dikemas dalam plastik klip transparan, 1 alat hisap sabu (Bong), 2 mancis gas, 1 sendok sabu, 1 Kotak plastik klip transparan.

Lalu, keempat tersangka langsung diboyong ke Mapolres Karimun. Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.K ketika dikonfirmasi, Sabtu (5/8) pagi membenarkan kejadian itu. Kini keempat tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Karimun. (hasian)



Share on Social Media