Bintan

Apri Terus Genjot Pembangunan di Kabupaten Bintan

| Selasa 22 Aug 2017 19:43 WIB | 4545



ISTIMEWA


MATAKEPRI.COM, Bintan - Pembangnan di wilayah Kabupaten Bintan terus di genjot. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan pada Tahun 2017 ini, menggesa beberapa infrastruktur di berbagai Kecamatan, baik skala besar maupun skala kecil.

Salah satu contoh, Pembangunan Stadion Olahraga di Kecamatan Sri Kuala Lobam, Gedung Community Centre di Kecamatan Bintan Timur, Jembatan Penghubung di Desa  Pengujan Kecamatan Teluk Bintan dan penataan ruang masuk Ibu Kota Bandar Seri Bentan dengan pembangunan Gerbang Masuk Ibukota.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos  mengatakan, penataan ruang masuk Ibukota Bandar Seri Bentan nantinya akan dibangun sebuah gerbang masuk yang mempersentasikan wajah dan karakteristik Ibukota Kabupaten Bintan.

"Gerbang masuk Ibukota Bandar Seri Bentan akan dibangun dengan identitas Budaya Melayu, gerbang masuk tersebut merupakan wujud presentasi bahwa kita selalu menjunjung tinggi Budaya Melayu," ungkap Apri

Untuk pengerjaan pembangunan tersebut, Kepala Dinas Kimpraswil Kabupaten Bintan Herry Wahyu melalui Kabid Permukiman Bayu Wicaksono selasa (22/08/2017) mengatakan, beberapa pembangunan sudah dalam proses pekerjaan termasuk pembangunan gerbang menuju Ibukota Bandar Seri Bentan. (bobi/humas)



Share on Social Media