Karimun, News, Kepri, Karimun, Publik

Remaja Warga Desa Pangke, M Rizky Ditemukan Tewas Tergantung

| Jumat 16 Mar 2018 13:03 WIB | 2588



Jasad Muhammad Rizki, yang ditemukan tews tergantung di rumah kontraknya, Kamis (15/3/2018). (Foto Istimewah)


MATAKEPRI.COM, Karimun - Seorang remaja, Muhammad Rizki (17) warga RT 001 RW 001 Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun, ditemukan tewas tergantung, Kamis (15/3/2018) malam di rumah kontrakanya di Desa Pangke Barat RT 002 RW 002, Tanjung Balai Karimun. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Informasi diperoleh dari Kepolisian, kejadian itu pertama sekali diketahui Aisyah (48) ibu kandung korban yang saat itu mencari korban ke rumah yang akan di tempatinya di RT 002 RW 002 Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun. Setiba dilokasi, Aisyah kaget saat melihat anaknya telah tewas dengan posisi tergantung di kamar rumah kontrakanya.

Melihat hal itu, sontak ibu korban kaget dan langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Ketua RT 002 RW 002 dan warga lainya yang diteruskan ke Mapolsek Meral. Mendapat informasi, personil Polsek Meral langsung turun kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengwvakuasi jasad korban ke RSUD H M SanibTanjung Balai Karimun, untuk divisum.

Kapolsek Meral AKP Saiful Badawi S.I.K ketika dikonfirmasi melalui selulernya, Jumat (16/3/2018) membenarkan kejadian itu. Dikatakan,  Dugaan sementara, korban tewas dengan mengantungkan diri. Kini kasus itu, telah ditangani Mapolsek Meral Tanjung Valai Karimun. (hasian)



Share on Social Media