Batam

Rizan Nika Astaga Terpilih Kembali Ketum IKBSS Batam 2018 - 2022

Juliadi | Minggu 09 Dec 2018 22:32 WIB | 2775



Ketua Umum IKBSS Kota Batam, Rizan Nika Astaga, SH, MH


MATAKEPRI.COM, Batam - Terkait Berakhirnya masa jabatan periode 2014 -  2018 ketua umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) Kota Batam, Rizan Nika Astaga SH, MH, maka IKBSS menggelar musyawarah Nasional (Munas), Minggu (9/12/2018) lantai 22 Hotel BCC, Nagoya.

Setelah di gelarnya Munas maka Rizan Nika Astaga SH, MH, terpilih kembali sebagai Ketua Umum IKBSS Kota Batam, 2018 - 2022. Nika Astaga SH, MH, terpilih secara aklamasi oleh seluruh perwakilan IKA IKA Kabupaten se Sumatera Selatan (Sumsel) beserta dukungan para sesepuh IKBSS di Kota Batam. 

Ketua Umum IKBSS Kota Batam terpilih, Rizan Nika Astaga, SH, MH, mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih terhadap seluruh masyarakat Kota Batam yang berasal dari seluruh IKA IKA Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan yang telah memberikannya sebuah amanah, untuk memimpin organisasi sosial kemasyarakatan IKBSS Batam yang kedua kalinya.

Rizan Nika Astaga, SH, MH, mengatakan bahwa sebagai manusia biasa, ia hanya dapat berbuat sesuai kemampuan diri. Akan tetapi, jika ia didukung  oleh seluruh masyarakat Kota Batam asal Sumsel, Insya Allah amanah tersebut akan ia jalani dan pertanggungjawaban dunia akhirat. 

"Sebagai masyarakat Palembang, saya terus berusaha untuk berikan yang terbaik kepada semua masyarakat Kota Batam umumnya, serta ke Warga Palembang khususnya, "kata Rizan Nika Astaga, SH, MH. 

Rizan Nika Astaga, SH, MH, juga mengungkapkan bahwa untuk Semua masyarakat Palembang yang berada di Kota Batam adalah penduduk Batam. Maka ia mengajak marilah untuk bekerjasama dengan seluruh masyarakat serta pemerintah daerah, untuk memajukan Kota Batam kedepan, sehingga menjadi lebih baik dan berkembang di segala bidang perekonomian dan pembangunan. 

"Saat ini, tidak lagi orang berpikir bahwa, segala sesuatunya dengan otot, akan tetapi bagaimana menggunakan akal pikiran kita bisa untuk meraih kesuksesan yang lebih dengan hasilnya yang lebih besar, "ungkap Rizan Nika Astaga, SH, MH. 

Lanjut Rizan Nika Astaga, SH, MH, bahwa apa yang di katakan orang tentang image masyarakat bahwa, warga Palembang ialah orang jahat. ltu sudah tidak benar lagi. Karena warga Palembang sudah membuktikan dengan selalu berbuat politik dengan segala kegiatan bakti sosial di masyarakat Batam ini. (Adi) 



Share on Social Media