International, Batam, News

PT Surya Madistrindo gelar buka puasa bersama dengan perusahaan PT Circle K Batam

| Minggu 02 Jun 2019 23:45 WIB | 5845



Feri Dipulungan sebagai Supervisor PT. Surya Madistrindo ( Berbaju Putih)


MATAKEPRI.COM BATAM-PT. Surya Madistrindo ( Gudang Garam Tbk) yang beralamat Komplek Sarana Industrial Point Blok A No 06 Batam Center mengadakan acara buka Puasa bersama dengan karyawan perusahaan PT. CIRCLE K Cabang Batam. Acara ini diselenggarakan di Love Seafood Batam Center yang dihadiri oleh 25 karyawan. Acara buka puasa ini merupakan agenda tahunan yang tujuannya selain untuk mempererat tali silahturahim juga sebagai sarana konsolidasi antara kedua Perusahaan.(02/06)


Acara dilaksanakan pada 29 Mei dan di mulai pukul 17.00 WIB yang dibuka oleh Feri Dipulungan sebagai Supervisor PT. Surya Madistrindo yang berharap dengan acara ini semoga dapat lebih menjaga dan menjalin silaturahim antara kedua perusahaan.


"Terimakasih banyak kepada PT Circle K Batam telah hadir dalam kegiatan kita buka puasa bersama. Semoga dengan kegiatan seperti ini untuk kedepannya dapat lebih menjaga dan menjalin silaturahim antara kedua perusahaan ini, "ucap Feri. 

 

Pada pukul 17.15 WIB, Ulvi Kurniawan sebagai General Manager PT Circle K Batam menyampaikan sambutan yang diantaranya menyampaikan bahwa kegiatan beribadah bersama seperti berbuka puasa bersama merupakan kegiatan yang positif dan kegiatan yang rutin diadakan tiap tahunnya. 


"Ini adalah agenda tahunan yang sering kita laksanakan. Ibadah puasa merupakan ibadah yang unik karena ibadah ini bersifat sangat personal dimana hanya orang yang menjalankan ibadah puasa dan Allah saja yang tahu. Selain itu ditegaskan pula pentingnya untuk tetap meningkatkan kinerja meskipun para karyawan sedang berpuasa, "ucap Ulvi. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi dan meningkatkan kepercayaan antar sesama kedua perusahaan, "ucapnya kembali. 


Acara ini berlangsung secara santai. Begitu Adzan Maghrib berkumandang, seluruh pegawai mengucapkan rasa syukur dan segera menikmati takjil yang sudah disediakan berupa kolak, es buah dan lainnya. Setelah itu mereka segera mengambil air wudhu untuk melaksanakan Sholat Maghrib secara berjamaah. 


Usai Sholat Maghrib mereka bersama-sama menuju meja makan untuk berbuka puasa. Sambil menikmati hidangan buka puasa, mereka bercakap-cakap dengan akrab yang membuat suasana berbuka puasa menjadi semakin menyenangkan. Acara buka puasa bersama ini berakhir pada pukul 19.00 WIB.(CW5) 




Share on Social Media