Otomotif, Batam, News

Capella Honda Kepri Ajak Konsumen Pengguna Genio Nonton Bareng Gundala

Juliadi | Sabtu 21 Sep 2019 21:33 WIB | 3556




MATAKEPRI.COM, Batam - Bulan September adalah bulan yang sangat berkesan bagi konsumen setia Honda pengguna Honda Genio karena PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri mengadakan event Genio Movie Ride, tepatnya hari Minggu kemarin (15/9/2019), yang mana ini adalah event untuk konsumen setia Honda pengguna Honda Genio bersama dengan komunitas Honda BeAT Community Batam untuk nonton bersama Gundala di bioskop.


Acara dimulai dengan berkumpul bersama dikantor Capella Honda. Seluruh peserta diberikan arahan serta pengetahuan seputar Safety Riding & Cari Aman saat naik motor, tentang fitur-fitur canggih serta termutakhir yangb dimiliki Honda Genio.


Kemudian dilanjutkan dengan konvoy keliling kota menuju ke Kepri Mall untuk makan siang bersama. Yang membuat spesial acara ini adalah semua peserta diwajibkan mengenakan outfit sekece mungkin karena peserta dengab outfit terkece berhak mendapatkan hadiah. Setelah usai makan siang bersama, peserta berfoto-foto di spesial booth Genio yang sudah tertata rapi dibioskop.


Nonton bareng film Gundala berlangsung sangat seru. Dan juga komunitas yang hadir juga berkesempatan untuk mencoba dan merasakan sensasi kelincahan si irit Honda Genio.


“Acara ini sungguh menarik, karena secara tidak langsung memberikan pandangan kepada masyarakat bahwa berkomunitas itu tidak hanya sekedar nongkrong dan touring sana sini saja, melainkan banyak acara-acara yang bervariasi dan bisa berkumpul bersama dengan orang-orang baru seperti kita” ujar Rohman salah satu konsumen Honda Genio yang hadir saat itu.


“Honda Genio irit banget dan super lincah untuk dibawa di jalan-jalan perkotaan yang padat seperti ini, dan juga fitur yang paling keren menurut saya adalah bagasinya yang super luas yang disertakan soket power untuk cas handphone kita, jadi tidak perlu khawatir lagi untuk pergi-pergi jauh.” tambah Dandi dari komunitas BeAT Community Batam.


“Acara ini adalah salah satu bentuk apresiasi kita kepada pengguna setia Honda karena telah mempercayakan Honda sebagai kendaraan mereka sehari-hari. Saya harap dengan adanya event Genio Movie Ride ini dapat membangun dan membentuk hubungan yang erat antara komunitas dan masyarakat.” tutup Frilian selaku Pembina Komunitas Honda Kepri. (Rilis) 



Share on Social Media