Otomotif, Batam, News

PT CDN Lanjutkan Program Safety Riding Ke Sekolah Di Wilayah Pemasarannya

Juliadi | Senin 02 Sep 2019 09:51 WIB | 3972



Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepri melalui tim Safety Ridingnya terus melanjutkan program edukasi Safety Riding ke sekolah-sekolah di wilayah pemasarannya.


Edukasi kali ini bertempat Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Batam, dimana sekolah tersebut, merupakan sekolah binaan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Honda.


Setelah dari SMKN 3 Batam edukasi di lanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 47 Batam, edukasi tersebut mengusung tagline "Praja Muda #cari_aman".


Yang disampaikan dalam edukasi tersebut yakni, pentingnya  
pengendara menggunakan perlengkapan berkendara yang sesuai. Habis penyampaian tersebut, kemudian dilanjutkan dengan demo praktik berkendara dengan sepeda motor di lapangan.


Pada demo praktik tersebut, para peserta ditunjukkan cara pengereman yang benar serta cara melakukan manuver saat  
berkendara di jalan yang ramai. Sesuai dengan tagline yang diusung yaitu "Praja Muda #cari_aman", edukasi dilakukan di bulan Agustus dimana setiap tanggal 14-nya diperingati sebagai Hari Pramuka Indonesia.


"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena berguna menambah wawasan anak tentang keselamatan berkendara", ungkap Budi Winarto PIC Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara, "Senin (2/9/2019). 


Ditempat yang sama, Hendrika, Humas SMKN 3 Batam, berbarap kegiatan edukasi ini dapat berlanjut secara reguler. 






Ditambah Budi, bahwa pihaknya memang berencana menjadikan SMKN 3 Batam sebagai sekolah binaan Safety Riding.


"Istilahnya sebagai sekolah percontohan Safety Riding, bukan tidak mungkin nanti akan berkembang ke sekolah-sekolah lain yang dianggap layak", ungkap Budi. 


Budi, melanjutkan jika ada sekolah yang ingin dikunjungi terkait kegiatan edukasi Safety Riding pihaknya akan dengan senang hati membantu. Dengan  menghubungi Dealer Honda terdekat, nanti pasti akan diarahkan kepadanya. (*/Adi) 



Share on Social Media